Blog

This is the page where users will find your site’s blog

Advertisements

IG @uchywidya

Time spent playing with your child is never wasted 😍
.
.
Nunggu libur mau pretendplay jadi kapten hook 😂.
.
.
Btw mama caca lagi seneng modifikasi kardus coklat sama kardus putih 😊, jadi ada warnanya dikit.. Hahaha
.
.
Peti harta karun ini ukurannya mini,  sengaja bikin buat nyimpen pernak pernik lego siabang,  meski sekarang isinya mainan caca semua... 😊 .
.
#petihartakarun
#teropong
#kompas 
#petikardus 
#undertheseadecoration
#bajaklaut
#kaptenhook
#pretendplay 
#mainperan 
#mainananak 
#mainankardus #mainanmurah 
#buatsendirimainanmu Si Koksi
.
.
Sudah pada punya buku cerita ini belum?  Cerita tentang si kumbang koksi (sejujurnya saya baru tahu kalau ini namanya kumbang koksi 😁) .
Saat dibacain ini caca ikutan tegang karena sikoksi meniggalkan telur telur calon adiknya disarang,  padahal si ibu minta kepada koksi buat jaga sitelur selama ibu pergi.. 😊 yang ini ini ada di seri "aku kakak yang baik"
. .
Caca juga ikutan sedih saat si kupu kupu cantik ga mau berteman sama sikoksi,  karena koksi suka mengeluarkan bau,  padahal bau itu berguna untuk pertahan diri dari musuh,  tapi caca ikutan happy saat akhirnya sikupu mau berteman sama koksi karena ditolong koksi saat akan dimangsa burung murai 😱, yang ini ada di seri "aku teman yang baik " .
Abis baca ini caca minta dibuatin koksi dari kardus.. Minta dibacain lagi berulang ulang.., buku yang bagus dimana ada nilai nilai positif didalemnya. .
Buat yang belum punya,  sok cek IG @pustaka.rma dan @adeyulianz sebagai penulisnya.. 😊. .
.
Have a nice day semua... .
.
#riviewbuku #bukuanak #bukudongeng #ceritaanak #dongenganak #kardus#koksi #mainankardus Hasil ngewarnain caca,  pohonnya jadi mirip sama rambut badut 😂😂..
.
.
#caca42m
#cacabelajardirumah
#caca #cacangewarnain #pohonkardus 😊
.
.
Kardus bekas belanja bulanannya jangan langsung dibuang yah bun.. 😁.
.
.
Dibikin mainan aja buat seru seruan.., kalo beli ga mungkin tiap hari kan beli mainan,  kalau sama kardus bisa setiap hari punya mainan baru.. 😁.. .
.
Tapi sebenernya mainan bisa DIY,  bisa juga beli.. Bisa juga mainin yg sudah ada dirumah.. Atau panci didapur juga bisa 😅. Yang penting mainnya ditemenin.. Itu yg bikin jadi seru... 😊😊
.
.
Kalau caca gimana kan mamahnya kerja?  Skrg caca belum sekolah,  jadi kalau caca ditemenin main sama mamahnya sampe jam 9 abis itu mamah berangkat,  setelah itu biasanya dia lebih liat liat bukunya,  ngewarnain mainan kardusnya,  nonton film kartun atau dia mainan masakan sendiri 😊.. Ntar mamahnya pulang kntr lanjut mainan lagi.. ... Gpp yah ca.. 😊😊😊
.
.
#mainankardus #tutorialmainankardus #buatsendirimainanmu #mainanmurah #maindirumah #mainsambilbelajar #kapalkardus #kapalterbang Happy hijaiyyah .
.
Persis kayak judulnya .. Belajar hijaiyyah tapi ga berasa kalo lagi belajar.. 😊.
.
.
Dibuku hijaiyyah karya mba dini @dkwardhani ini anak anak diajak bercerita sambil main tebak tebakan huruf hijaiyyah,  angka hijaiyyah, ada kosakata bahasa arab,  belajar nulis hijaiyyah..... Komplit ya mba dini bukunya ini... Pas bangey kemaren dipake abang belajar buat ulanga 😊.
.
.
Lucunya lagi gambar gambarnya itu kayak dari bahan flanel,  kain perca,  pita ada rajutan.. Hmmm apa bikinnya dibuat dalam bentuk flanel dulu terus difoto apa gimana ya?  Hahaha penasaran... .
.
Buku ini juga dilengkapin sama poster huruf hijaiyyah,  tinggal kasih frame terus pajang deh dikamar anak.., punya caca framenya mamah bikinin dr kardus aja,  nanti kalau dapet ukuran frame yang pas kita ganti yah ca... 😁. .
.
Temen temen sila geser geser yah buat lihat halaman dalemmnya.. , trus kalau mau punya buku ini sok ke IG nya mba dini yah @dkwardhani , banyak banget buku karya mba dini yang bagus bagus.. .
.
Makasih mbak dini sukses yah sama buku bukunya.. 😊
.
.
#riviewbuku #bukuanak #bukuhijaiyyah #belajararab #framekardus #belajardirumah Thank you so much .
.
Terima kasih banyak temen temen yang sudah bantu voted,  kasih masukan,  kasih support dan semuanya.. .
.
Saya baca semua komen komennya.. terima kasih banyak sekali lagi... 🙏🙏🙏
.
.
Semoga segala sesuatunya lancar,  dan bukunya bisa segera terbit. .
.
Semua nama yang sdh kasih voted.. Tunggu yah nanti dipilih random dan ada kenang kenangan dari saya.. Insya Allah... 😊😊😊
.
.
#kardus #mainankardus #tutorialmainankardus Selamat pagi.. .
.
Alhamdulillah.. Insya Allah Buku Tutorial Mainan Kardus akan segera terbit. .
.
Dengan segala kerendahan hati  bantu saya pilih desain cover donk temen temen 😍.
.
.
Caranya cukup komen disini nomer 1 atau 2 kalau mau ditambah alasan kenapa pilih cover tersebut akan sangat dihargai
.
.
Nantinya untuk yang sudah bantu vote,  dan covernya terpilih akan saya pilih acak buat dapet kenang kenangan dari saya 😊
.
.
Terima kasih banyak yah 😍😍😍😍
.
.
#buku #votecoverbuku #votecover #desainbuku #tutorialmainananak #tutorialmainankardus #mainankardus #kardus #cardboard #mainanmurah #duniaanak #bukuanak #diy #diytoys Having fun at #socialplaybypixeltree .
. See u tommorow miss octopus dkk. .
.
#kardus #mainankardus Pengen liburaaaann jadinya.. 😂😂
.
.
Naik kereta lewatin sawah sawah,  sungai,  liat gunung... .
.
Btw terima kasih yahhh yang kemarin sdh comment comment.. Sungguh saya jadi tambah semangat... 😍😍😍.
.
.
Sekali lagi terima kasih support dan apresiasinya.. Semoga buku tutorialnya bisa cepet terbit 😊.. Aamin Aamiin. .
.
#kereta #keretakardus #mainankardus #buatsendirimainanmu #marimainan #maindirumah #pohon #piknik #cardboard #cardboardtoy #mainananak #mainanmurah " Play is the work of the child " --Maria Montessori--
.
.
Kalau mainan mainan ini dibuatkan tutorialnya trus dijadiin buku... Kira kira oke ga yah? 😊
.
.
Komen dibawah yuk bunda bunda cantik.. 😍
.
.
#kardus #tutorial #mainankardus Silky puding anyone? 
Buat abang sama caca yang namanya puding, jelly, agar agar itu setiap hari ga pernah absen dirumah
. .
Miss nya ikal disekolah mungkin juga tahu kalo dikotak bekelnya stiap hari pasti ada agar agar, jelly atau puding 😀
.
.
Awalnya memang diendorse buat nyobain silky pudingny @cielov_indonesia , tapi begitu nyobain ini rasanya sama enaknya sama silky puding yg ngetop diemol ituh..,dan akan order lagi swtelah ini 😁.. ini bikin sendiri dirumah praktis karena tinggal campur bubuknya sama susu UHT dan air,  aduk dan simpen dikulkas.. 1 bungkus jadinya buaaanyak banget.. , ada banyak rasa.. Favorit abang yg mango,  caca 🍓 , mamanya blueberry... Ada yg coklat oreo juga buat yang suka coklat.. Dan macem macem rasa. .
.
Pencinta puding atau mau buat jualan, arisan, atau buat isi goodiebag pas banget nih @cielov_indonesia karena 1bungkus bisa jadi puluhan cup.. .
.
Thanks @cielov_indonesia , kalau yg ini abis mama caca pesen lagi yahh 😍
.
.
#puding #silkypuding #bikinsilkypuding #cemilananak #makanananak #riview #riviewproduk #cemilansehat

Archives

September 2017
M T W T F S S
« Nov    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930