About

This is an example of an about page. Unlike posts, pages are better suited for more timeless content that you want to be easily accessible, like your About or Contact information. Click the Edit link to make changes to this page or add another page.

Advertisements

IG @uchywidya

20 little monkeys jumping on the bed...πŸŽΌπŸŽΌπŸŽΌπŸŽΈπŸŽΊπŸŽ€πŸŽ€πŸ˜…
.
.
Animal serries untuk workshop di TK.. ada monkey, cat, owl,spider dan koksi 😍😍
.
.
Sampai ketemu hari kamis kiddos.. siap siap ngewarnain yuukkk...
.
.
#Kardus #wayangkardus #storytime #storytelling #mainananak #mainankardus #kreasikardus #workshopmainankardus Yuuuk bikin ini yukkk... silahkan kontak @go.organizer (@get_repost)
・・・
Bikin koper dari bahan kardus, yuk! Nanti kita sulap bagian dalam kopernya menjadi sesuatu yang seru dan menyenangkan! Penasaran? Pastinya bakal seru. Karena akan diajar langsung sama mbak @uchywidya. Buruan daftar, karena kelas terbatas hanya untuk 30 peserta! 
#workshopkardus #workshopanak #workshopanakjakarta #artandcraft #diy #artandcraftworkshop #liburananak Yuuuk yukk... #Repost @go.organizer (@get_repost)
・・・
Bikin koper dari bahan kardus, yuk! Nanti kita sulap bagian dalam kopernya menjadi sesuatu yang seru dan menyenangkan! Penasaran? Pastinya bakal seru. Karena akan diajar langsung sama mbak @uchywidya. Buruan daftar, karena kelas terbatas hanya untuk 30 peserta! 
#workshopkardus #workshopanak #workshopanakjakarta #artandcraft #diy #artandcraftworkshop #liburananak Save the date ya! @ibukardus atau mbak @maliyanti bersama @kotakmainmainan @cleferikdoodle & Sae knitting mau buka lapak di acaranya @itbmotherhood. LohhhhπŸ˜‰πŸ€—, yang dibandung silahkan merapat... ehhh yang mau buku TMK juga bisa dibeli disini yahhh πŸ™‚
.
. 
GRATIS DAN TERBUKA UNTUK UMUM!
πŸŽͺπŸ€ΉπŸ»β€β™€πŸ”πŸ“šπŸ€ΊπŸ€°πŸ»πŸ’…πŸ»πŸ‘—πŸ€ΉπŸ»β€β™€πŸŽͺ .
Hayu rame-rame ngabring ke Bazaar ITB Motherhood 2017 : πŸ—“ Sabtu, 23 Desember 2017
⏰ 08.00-17.00 WIB
🏫 AULA BARAT ITB
Jl. Ganesha no 10

Tersedia lebih dari 50 stand dengan promo menarik :
πŸ”πŸ§ *Aneka Kuliner*
πŸŽ“πŸ“š *Pendidikan*
πŸ€ΊπŸ‘©πŸ»β€πŸ”¬ *Olahraga & Kesehatan*
πŸ€°πŸ»πŸ‘ΆπŸ» *Moms, Baby, and Kids*
πŸ‘—πŸ’…πŸ» *Beauty & Fashion*
πŸŽ’πŸΈ *Garage Sale*
πŸ‘š *Dan masih banyak lagi*

Jangan lewatkan pula kesempatan mendapat sosis gratis*, cek kesehatan gratis* bagi para pengunjung yang beruntung! 😍

Temukan komunitas-komunitas di booth yang menunjang pengetahuanmu seperti Institut Ibu Profesional, Bandung Babywearers, AIMI Jabar πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»
.
Terdapat pula acara gathering member ITBmh, Special Performance, Talkshow Parenting, Beauty Class By Wardah dan Wahana Playtime Anak. πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»
.
Info mengenai *Talkshow Parenting* bersama keluarga Homeschooler Teh Patra dan Kang ismir, bu Tjutju Sukaesih (Ibunda Kang Emil), dan Pakar Family Theraphy Pak Asep Haerul Gani dengan investasi terjangkau dan bonus goodie bag yang menarik bisa menghubungi :
CP: Dewi 0857-9552-5817 / Deska 0838-7505-4075 πŸŽͺπŸŽͺπŸŽͺπŸŽͺπŸŽͺπŸŽͺπŸŽͺπŸŽͺπŸŽͺπŸŽͺ
.
Dapatkan Informasi Update Di Sini :
Facebook Page : ITB Motherhood
Instagram : @itbmotherhood
.
YUK JADIKAN AGENDA KELUARGA YANG SERU DI AKHIR TAHUN 2017 INI! 😍😍😍 .
πŸŽͺπŸŽͺπŸŽͺπŸŽͺπŸŽͺπŸŽͺπŸŽͺπŸŽͺπŸŽͺπŸŽͺ #Repost @maliyanti with @insta.save.repost β€’ β€’ β€’ Selamat malem...πŸ™‚ Maafkan pengumuman yang telat harusnya kemarin...πŸ˜–... dimaafkan yahh...hehe
.
.
Sooo setelah menimbang dengan susahnya ...sampe ada yg dikocok kayak arisan buat ngasih hadiah yg diminati berdasarkan yang masuk nominasi dan banyak pertimbangannyaπŸ€—
.
.
Dan ini akhirnya pemenangnya (geser geser yaahhh).selamat kepada semua pemenang ... boleh infokan alamat ke WA 083806248446 sertakan username di IGnya yah mommies...
.
.
buat pemenang tiket tmk dan domisili jauh dr jakarta...nanti tiketnya dilelang aja..πŸ™‚ atau kasih hadiah ke temen atau sodara...heheheee .
.
Terima kasih banyak atas partisipasinya, tetap ngardus dan sampai jumpa di challenge selanjutnya yaaahh...😍😍😍
.
.
Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat πŸ™‚
.
#Tutorialmainankardus #challengetmk #mainankardus Botak botak istimewa..πŸ˜€
.
.
Ada aja perabot yang di request buat sibotak ... abis si baby walker... suruh bikinin sepeda...katanya biar bisa sepedaan bareng πŸ˜†, hadeuuh kumaha yaaa sepeda ? Ini aja belum jadi..roda belum dipasang.. udah waiting list satu lagi...😚
.
.
#Kardus #mainankardus #kardusbekas #babywalkermurah #babydoll #mainan Bu ibu yang penasaran sama isi buku phonic based on quran... bisa lihat video ini yaaahh untuk jelasnya.. .
.
#Repost @juliasarahrangkuti (@get_repost)
・・・
Yang dari kemarin2 penasaran sama isi buku Phonic Based on Al-Qur'an. Monggo disimak video ini πŸ˜‹
.
Buku ini diilustrasikan oleh Mba @dkwardhani dan ditashih oleh Ustadz Endang Setiawan, alHafidz pengasuh @mqibnuhajar.
.
Semangat pagi. Selamat menikmati πŸ˜„
.
#phonicquran #bukuislam #bukuanakislam #bukuanak #islamicparenting #islamicmontessori #challengeTMK sudah di closed yah bunda bunda πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚
.
.
Terima kasih atas partisipasinya meramaikan challenge Tutorial Mainan Kardus.. dan setelah melihat hasil karya bunda bunda semua sungguh saya kagum.. ternyata semua jagoan bebikinan...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ .
.
Dan yang penting sebenernya bukan challenge dan hadiahnya... itu hanya bonus πŸ™‚, yang paling penting justru melihat senyum si kiddos karena kesenengan punya mainan baru buatan mama papa, dan Insya Allah menjadi kenangan yang akan selalu diingat sampai dewasa nanti 😚
.
.
Sekali lagi terima kasih banyak , jangan lupa follow akun akun jagoan kardus lainnya sebagai syarat sah ikutan challenge πŸ˜›πŸ˜›
.
.
Akun sbb :
1. @bumibumikardus 
2. @dusdukduk
3. @maliyanti 
4. @kakardusan 
5. @cardboard_craft_sikambi .
.
Pemenang akan diumumkan tanggal 8 Desember 2017, ditunggu yaaahh bunda
.
.
Terus berkarya dan semangat membersamai siganteng dan sicantik dirumah..., mohon ijin untuk saya repost karya karyanya dan di upload di @tutorialmainankardus .
.
Akhir kata SEMOGA BERUNTUNG! .
.
#ChallengeTMK #tutorialmainankardus #buatsendirimainanmu Challenge TMK berakhir hari ini... yeeay... terima kasih banyak yang sudah semangat bebikinan, main bareng sama kiddos lalu diupload.. makasih banyak yaaahhh πŸ™πŸ™
.
.
Masih ada kesempatan yang masih punya sisa sisa foto buat diupload hayuuu hayuuu....
.
.
Sekali lagi terimankasih banyak yang sudah ikutan .
.
Semoga ada challenge selanjutnyaaa yaaahhh 😍
.
.
#Challengetmk #tutorialmainankardus Niatnya siih pengen bikin tempat main serba kardus... Apa daya baru jadi pagernya doankkkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Pak pak... @bumibumikardus masih sibuk pak? πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Salam kardus yaaah pak.. .
.
#mainankardus #buatsendirimainanmu #Tutorialmainankardus Mommies yang belum punya acara ditanggal 21 desember nanti... Bisa ikutan ini nih.. 😊
.
.
Untuk keterangan dan detail acara ada di foto yah mommies.. .
.
Daftarnya kemana?  Ada keterangannya difoto juga yaahh.. 😊
.
.
Sampai ketemu disana.. 😊. . .
#eventanak #acaraanak #liburananak #ideliburan #mainankardus #rumahrumahankardus #rumahboneka Yuuuhhhuuuu challenge TMK sebentar lagi berakhir.. Masih ada 2 hari siiihhh... Yuk yang sdh bikin tapi belum diupload.. Ayo upload bun.. 😍...
.
.
Ini foto waktu tim @haibundacom main kerumah caca... Buat bikin tutorial..., yang mau lihat bisa buka website haibunda.com atau klik link dibio yah... 😊
.
.
Selamat hari senin... 😊
.
.
#ilovemonday #mainankardus #Tutorialmainankardus #mainananak #mainanmurah #buatsendirimainanmu

Archives

December 2017
M T W T F S S
« Nov    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031