About

This is an example of an about page. Unlike posts, pages are better suited for more timeless content that you want to be easily accessible, like your About or Contact information. Click the Edit link to make changes to this page or add another page.

IG @uchywidya

Kenyang ketupat hari ini.. Alhamdulillah.. 😊😊
.
.
#ketupat #diyketupat #ketupatkertas #kardus #mainankardus #lebaran #idulfitri1438h #idulfitri #mainananak #mainanmurah #makanan #makananlebaran #pretendplay Selamat lebaran... Selamat liburan, selamat kumpul kumpul,  selamat makan makan 😊😊😊
.
.
TAQOBBALALLOHU MINNA WA MINKUM...
SYIYAMANA WA SHIYAMAKUM
BARAKALLAHU FIKUM...
.
.
#lebaran#ied #1438h Masjid yang belum selesai.. Dari awal ramadhan dibikin sampe skrg masih belum selesai finishing.. 😊.. Gpp lanjut ntar abis lebaran. .
.
Semoga kita dipertemukan dengan Ramadhan berikutnya.. Aamin aamin... .
.
#masjid #masjidkardus #kardusbekas #kreasikardus #diy #diytoy  #buatsendirimainanmu #mainananak #ramadhan #bulanpuasa Ketupat Lebaran .
.
Masih lama buuuu lebarannya.. 😀, tenang ini mah ketupatnya awet.. Ketupat isi dacron dan dianyam pake kertas samson  bekas bungkus hadiah 😁.
.
.
Tapi caca ga tau lo kalo ini namanya ketupat,  dia taunya lontong.. Karena biasa beli sate pake lontong.. Begitu dijelasin baru dia bilang ohhh ini sama kayak lontong yang dimakan pake sate ya mah? 😀
.
.
Iya ini makanan khas lebaran,  ketupat sama sayurnya,  opor sama semur... Yummmmmy.. Laper uey... 😆
.
.
#ketupat #ketupatlebaran #kardus #kardusbekas #rantang #rantangkardus #kreasikardus #pretendplay #mainananak #mainanmurah #alatdapur #perabotdapur #mainmasakan #masakan #duniaanak Opposites
.
.
Kemarin nemu printable list of opposites... langsung print.. Cuma kalo dikasih langsung printablenya lembaran gitu pasti diliat sebentar doang trus langsung buat corat coret bagian belakangnya, selesai deh.. 😆
.
.
Kalo dibikin begini dan printablenya dilaminating at least bisa dimainin berkali kali.. Meski kadang dicuekin akan ada waktu diambil dan dimainin lagi.. Kayak pair game yg udah udah udah.... masih awet dan dimainin terus... .
.
have a nice weekend 😊.
.
.
#opposites #learnaboutopposites #belajarsambilbermain #kardus #kardusbekas #mainankardus #educationaltoys #cardboard #idebelajar Alhamdulillah jam segini dah ada dirumah.. Gara gara krucil ikut ngantor semua... Akhirnya milih pulang cepet.. Karena energi mereka ga abis abis.. Emaknya malah ga bisa kerja dikantor.. .
.
Kalo dirumah malah mereka lebih kaleeeem 😁😁.. Emaknya jg Ga naek darah... .
.
Biar ga naek darah bikin jus yukk buat buka puasa.. Pinjem ya ca.. Kayaknya seger banget nih buah buahan caca 😂😂
.
.
Buat yang udah libur selamat liburaaannn... Yang belum libur.. Kayak saya... Nikmatin aja.. Tetap semangat 😂😂
.
.
#friday #moodbooster #jus #jusbuah #mainananak #kardus #cardboard #mainanmurah #kardusbekas #botolbekas #buatsendirimainanmu #cardboardtoy #cardboard #ayongardus #diymainankardus #blender #blenderkardus #kreasikardus #alatdapur Tutorial Money printer machine.. 😊
.
.
Yang bertanya tutorial maaf ya baru sempet.. Meski di youtube juga banyak tutorial ini.. 😁 video malah lebih jelas.. .
.
Gpp lah yaaa.. Ini mah edisi dibuang sayang tutorialnya.. 😆
.
.
Saya pake kardus,  kalo dirumah punya kayu kayu bekas juga bisa dipake.. Puterannya saya pake sumpit.. Pake sedotan juga bisa,  bekas paralon juga bisa.. Kertas digulung gulung juga bisa.. Yang paling gampang aja.. Namanya juga mainan ala ala.. 😂.. Penggulungnya kertas karton,  pake kerta kado bisa,  pake kertas hvs bisa,  punya bekas karpet plastik ga kepake juga bisa.. .
. Mesin telur ayam.. 😀
.
.
Ceritanya ini peternakan ayam petelur.. Telurnya kalau diputer akan keluar.. Telurnya ada nomernya... Nomernya tempel disayap sayap ayamnya.. .
.
Mayan lah buat belajar angka.. .
.
Ini dimainin abis bangun tidur.. Jadi maafkan rambut yg awut awutan.. 😅😅😂
.
.
#ayam #peternakanayam #telur #telurayam #kardusbekas #kardus #kreasikardus #mainsambilbelajar #kegiatandirumah #kegiatanramadhan #mainanmurah #mainananak #buatsendirimainanmu #diytoy #cardboard #cardboardart #cardboardtoy Hebohnya box kreativitas dari @menthilis 😍
.
.
Ini yang kedua kali dapet box kreatifiats dari menthilis.. Dan selalu suka sama isinya.. Apalagi yang box kreativitas ramadhan ini.  Hebohh.. Seheboh abang sama caca ngerjainnya...
.
.
Trust me deh.. Yang punya 2 anak.. 3anak?  Cukup banget buat dikerjain bareng bareng.., karena isinya banyak.. Dan ada beberapa aktifitas.. Dari mulai ngewarnain.. Nempel nempel.. Iket iket.. Plus ada booklet kecil tata cara berwudhu..... Wahhh heboh.. 😍😍😍
.
.
Selesai bikin bikin si masjid dan orang orangannnya tinggal masukin ke box.  Nanti lebaran bisa dibawa kemana kemana.. Paling tambahin dikit mainan yang mau dibawa.. 👏👏👍👍
.
.
Thank you menthilis.. Ini boxnya recommended banget bu ibu.. Untuk isi kegiatan liburan sekaligus ngajarin banyak hal ke anak... Sok langsung ke IG @menthilis mereka lagi ada promo.. 😍😍😍.
.
.
#boxactivities #aktivitasanak #mainananak #idebermainanak #boxmain #aktivitasanak #aktivitasramadhan #thementhilisproject #kegiatanramdhan Nyamm 😅😅
.
.
Siang siang liat feltfood jadi indah banget.. 😅😁.
.
.
Semangat semangat semangat! .
.
#feltfood #telorceplok #kardus #mainankardus #cardboardtoys #pretendplay #mainananak #mainanmurah #buatsendirimainanmu #breadcontainer #kardusbekas #kreasikardus #mainankardus #flanel #mainanflanel #maindirumah #masakan #mainamasakan #cookingtoy #dapudapuran Ngabuburit sama caca.. .
.
#mainancaca #kardus #kardusbekas #educationaltoys #buatmainanmusendiri #buatsendirimainanmu #mainankardus #mainanmurah #tangram #cuaca #ngabuburit #idemain #todler #belajarbentuk #mainsambilbelajar Masak apa hari ini ibu ibu? .
.
Caca sama abang lagi masak buat buka puasa.. .
.
Tumben akur maen bareng didapur caca.., biasanya caca posesif sama perabotannya.. Apalagi abang kadang suka bikin keki.. Makan makanan didapur caca dijadiin makanan dinosaurus semua.. Dinonya masuk ke kulkas.. Ke oven.... Kemana mana.... Selalu dibikin jadi jurassic world sama abang ... 😂😂.. Nah yang ini mah lagi beneran masak.. Makanya diizinin sama caca.. .
.
.
#dapurkardus #dapur #mainankardus #kreasikardus #rumahkardus #cardboard #cardboardtoy #cardboardkitchen #kitchenset #dollhouse #rumahboneka #pretendplay #pretendytoys #cooking #cookingtoys #cookingtoy #masakan #mainmasakan #masakmasakan #mamakardus #ayongardus #darikardus

Archives

June 2017
M T W T F S S
« Nov    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930