1. FAQ : Mainan Kardus

    Leave a comment

    November 4, 2016 by uchy

    Semenjak Mama Caca berkreasi sama kardus dan bahan DIY mainan lainnya mama dapet banyak pertanyaan dari ibu-ibu cantik , untuk …
    Continue reading

  2. Tentang Mainan Kardus

    Leave a comment

    November 1, 2016 by uchy

    mainan kardus

    Sedikit cerita awal mula Mama buat mainan untuk caca dan abang dari kardus, dan dari barang bekas lainnya.

  3. SPBU & Traffic Light

    Leave a comment

    September 5, 2016 by uchy

IG @uchywidya

BambinoLuk  Ala Ala.. 😂😂.
.
.
Iyah ala ala karna dari kardus dan template ngeprint dari google 😁... Maap yaahhh... Ga dosa kan yah.. Toh ini ga untuk komersil cuma buat main sendiri.. .
.
Ini trial dulu main yang ala ala.. Mudah mudahan kebeli yang asli.. aamin amiin... .
.
Kardus pake yang agak tebal.. Bagian belakang dipotong pake cutter tapi ga sampe putus.. Jadi tetap bisa dilipat... Trus belakang pake mika.. ,tapi karna pertama bikin jadi bagian belakangnnya masih ga sinkron 😁... Kita bikin lagi nanti. .
.
.
Have a nice weekend.. .
.

#diybambinoluk #toy #eductiontoys #buatsensendirimainanmu #mainanmurah #kardus #kardusbekas #diytoys #mainanedukasi #mainananak #bambinoluk #belajarsambilbermain #mainsambilbelajar  #kardusbekas A for 🍎 .
.
Mainan tadi pagi sama caca,  kalau diajak belajar selalu jawabannya engga mau mah caca mau main aja.. .
.
Tapi kalo bahasanya diganti.. Ca main cat yuuk mau ga?  Kita ngecat huruf yuk.... Mau mau mau... Sini caca yg bawa semua mah 😅😅😅.
.
.
Caca belum sekolah tahun ini... Tahun depan aja yah dek.., thanks buat abang ikal yang kalo mamahnya kerja suka ngajarin doa doa ke adek, ajarin bahasa inggris ....suka nyeritain ... Love u both.. 😘😘
.
.
#kardus #kardusbekas #diy #diytoy #hurus #belajarhuruf #1hari1huruf #mainanedukasi #belajardirumah #mainsambilbelajar Pasti seneng nih caca kalo dapet ini.. Karena yang dirumah punyanya dari kayu dan kardus 😁😁
.
.
Semoga rejeki yah ca 😊😊🙏
Ikutan yukkk mbak yukkk... .
#lollygummyindonesia Abang masih libur 😁.. Lama ya liburnya.. Tanggal 19 baru masuk.. .
.
Naik kelas 2 ... Abang main main sama perkalian.. Siapa tau lebih cepet diingat 😊.
.
.
#belajarmatematika #matematika #mathisfun #mainsambilbelajar #maindirumah #alatperaga #diy #kardus #kardusbekas Have a nice weekend 😊
.
.
.
#ricecooker #magicjar #mainankardus #mainananak #mainanmurah #kardusbekas #alatmasak #dapur #kitchentools #masakmasakan #rumahrumahan #buatsensendirimainanmu #diy #diytoys Cardboard baby scale
.
.
Dalam judul mainan by request,  karena caca pernah liat di feed timeline ibu ibu IG ada yang lagi nimbang bayi.. Dia nanya nanya adek bayinya diapain itu mah? Dijelasinlah.... caca mau donk mah buat nimbang si botak 😁
.
.
Karena belakangan mamahnya hectic lagi pindahan kantor, banyak yang diurus baru sempet lagi pegang cutter... .
.
Ditambah karena abang masih libur.. Klo siang jadi tidur siangnya lama.... Kadang tidur malemnya diatas jam 9 -10.. Nemenin tidur .... mamahnya jadi ikutan tidur.., jadwal jadi berubah..... 😬😬😬 .
.
Sekian cerita weekend ini,  selamat weekend semua... 😘😘😘😘
.
.
#mainankardus #kardusbekas #buatsendirimainanmu #pretendplay #mainananak #mainanmurah Selamat hari senin,  mari semangat lagi.. Liburannya dah selesai.. 😊😊. .
.
Yuk bebikinan lagi yukkk... .
.
Geser foto untuk liat cara buatnya.. .
.
Have  a nice day semua... 😘😘😘
.
.
#sapukardus #mainananak #diytoy #tutorialmainananak #sapu #cleaningtoy #cleaningset #pretendplay #pretendtoy Namanya Aisyah .
.
Umurnya baru 1 tahun lebih..., ibu aisyah ini adik sepupu saya.. Adik sepupu yang bener bener deket,  dari kecil sampai saya nikah kita sering kemana mana bareng. .
.
Tapi sepupu saya harus pergi selama lamanya karena kecelakaan motor sepulang kerja, tepat hari kamis malam jumat dan tepat di hari kartini 21april 2016. Anak cantik ini ditinggal uminya saat umurnya baru 4,5bulan 😢
.
.
Aisyah cuma bisa minum asi langsung dari uminya atau dengan sendok,  saat uminya meninggal jam 5 sore,  dan jasadnya tiba dirumah saat magrib,  aisyah nangis terus karena biasanya jam segitu dia sudah dipelukan uminya dan menyusu langsung,  beruntung saat itu caca masih asi,  begitu saya datang langsung saya susuin dan ga lama aisyah tidur tapi setiap saya beranjak dia bangun , mungkin karena biasa dikelonin sama uminya 😭😭, begitu dia lelap saya harus pulang karena sdh larut dan caca butuh asi juga,  dan aisyah semaleman nangis mungkin nyari uminya.. .
.
Dan lucunya sekarang sudah gede gini dan jarang ketemu saya tapi setiap ketemu dia bisa langsung minta gendong,peluk dan cium saya, dan aisyah tumbuh jadi anak yang berani, ga nangis ketemu orang baru.  Semoga aisyah jadi anak solehah yah yah sayang.. Umi pasti bahagia banget kalau liat aisyah sekarang.. Sehat cantik dan pinter. .
.
Dear iyut.. Umi aisyah.. How i miss you so much.. Alfatihah ... 😥😥😥 Aku punya durian kecil 😁
.
.
Kalau caca lebih gampang difoto.., diarahin juga mau.. .
.
Ini nemu durian jatuh tapi masih kecil... Happy banget.. Kata dia ini anak durian.. Tapi kulitnya udah tajam mah... Hihi.. Iyalah ca.. Yg ga tajam namanya rambutan 😁
.
.
#warsofarm #durian #kebundurian #kebunduren #aboutraysha #liburlebaran Loncat,  manjat, lari. 😁
.
.
Abang ikal ini susyaaaahh banget kalau mau difoto.. Selain mungkin karena cowo jadi agak males difoto mulu,  plus anaknya ga bisa diem.. Setiap difoto kalo ga gaya konyol yaaa ngblurr semua karena lari sana lari sini... Jadi jarang banget ada foto abang.. Beruntung ini lagi bisa dan mau diajak foto
.
.
Suatu saat kamu besar nanti.. Kamu akan lihat foto ini bang.. Betapa lincah dan ga bisa diemnya kamu bang.. 😆😆
.
.
#warsofarm #warso #kebunduren #aboutraykhal #bolang Menikmati pemandangan sambil makan duren.. 😉 Kenyang ketupat hari ini.. Alhamdulillah.. 😊😊
.
.
#ketupat #diyketupat #ketupatkertas #kardus #mainankardus #lebaran #idulfitri1438h #idulfitri #mainananak #mainanmurah #makanan #makananlebaran #pretendplay

Archives

July 2017
M T W T F S S
« Nov    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31